CARA BERMAIN POKER || Invalid Action Pada Aplikasi Poker Online


Cara Bermain Poker - Beberapa waktu yang lalu, sistem aplikasi android pada permainan poker online mengalami kendala, banyak yang mengeluhkan kendala dimana tidak bisa melakukan permainan Bandar Q dan juga Domino melalui aplikasi. Hal ini di tandai dengan munculnya keterangan ‘Invalid Action’ . Ya kendala ini memang hanya terjadi pada sistem android dan tidak berlaku di komputer ataupun laptop yang menggunakan sisten windows. Semua permainan yang merupakan permainan yang di sedikan oleh poker online mengalami kendala pada permainan di android.

Namun hal tersebut bukanlah menjadi masalah, karena pada kali ini kita akan memberikan tips menyelesaikan masalah Invalid Action pada aplikasi Poker online. Kendala tersebut di sebabkan karena adanya update yang di lakukan oleh pihak server, maka dari itu semua program atau aplikasi yang sudah di pasang di android akan mengalami ketinggalan dalam update tersebut dan segala perintah pada aplikasi lama akan di anggap sebagai Invalid Action, Jadi tinggal kita update kembali untuk sistem aplikasinya. Atau bisa juga dengan melakukan penginstalan aplikasi baru. Di bawah ini adalah link untuk aplikasi android dan juga iPhone.

Perlu di ingat untuk melakukan settingan dari handphonenya masing masing untuk penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak di percaya.

Sumber : http://www.onlinelahanpoker.tk/

Komentar